,

12 Ayat untuk Kesempatan Berbicara di Gereja

Jimmy Core Voes
12 Apr 2021, 16:02 WIB Last Updated 2021-07-18T11:54:24Z


Kesempatan untuk berbicara oleh anggota sangat penting di gereja, ini adalah momen khusus di mana anggota mengutip ayat-ayat Alkitab dan mengucapkan sepatah kata tentang pemahaman teks yang dibaca, membawa pesan baik Tuhan ke seluruh gereja.

Tentu tidak mudah bagi semua anggota untuk maju dan membaca sebuah ayat, dan ada banyak yang tidak mau, tetapi perlu untuk meninggalkan rasa malu dan berusaha untuk menyenangkan Tuhan, karena jika kita selalu menolak kesempatan, hampir sama dengan malu kepada Tuhan.


1 Yohanes 5:4
sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.


2 Tesalonika 2:17
kiranya menghibur dan menguatkan hatimu dalam pekerjaan dan perkataan yang baik.


Lukas 18:27
Kata Yesus: ”Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah.”


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 55:22
mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.


Mazmur 125:1
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.


Mazmur 138:3
Pada hari aku berseru, Engkau pun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.


Nahum 1:7
Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya


Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


Yohanes 16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”