,

6 Ayat Alkitab Untuk Menginjili Orang Sakit

Jimmy Core Voes
12 Apr 2021, 11:52 WIB Last Updated 2021-07-19T01:32:45Z


Ketika seseorang sedang mengalami suatu penyakit, ia membutuhkan banyak bantuan, ia membutuhkan doa, nasihat positif, dan juga untuk mendengar kata-kata harapan dan iman, yaitu mendengarkan firman Tuhan yang kuat, yang membawa kesembuhan dan pembebasan. dalam kehidupan orang-orang yang berharap kepada Tuhan.

Kita yang merupakan bagian dari keluarga Tuhan, harus mendekati mereka yang membutuhkan pertolongan, karena Tuhan mengajarkan kita untuk mengasihi dan membantu orang lain. Baik kaya atau miskin, kita harus memenuhi misi kita untuk menginjili, untuk membawa pesan baik Tuhan kepada mereka yang sakit, dengan kesengsaraan atau kecanduan obat-obatan, minuman, yaitu semua orang yang menderita pada umumnya.


Keluaran 23:25
Tetapi kamu harus beribadah kepada Tuhan, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.


Mazmur 30:2
Aku akan memuji Engkau, ya Tuhan, sebab Engkau telah menarik aku ke atas, dan tidak memberi musuh-musuhku bersukacita atas aku.


Mazmur 41:3
Tuhan akan melindungi dia dan memelihara nyawanya, sehingga ia disebut berbahagia di bumi; Engkau takkan membiarkan dia dipermainkan musuhnya!


Mazmur 103:3
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,


Mazmur 147:3
Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;


Yesaya 53 : 4-5
Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.