,

5 Ayat Alkitab Untuk Wanita Hamil

Jimmy Core Voes
13 Apr 2021, 18:14 WIB Last Updated 2021-07-18T10:44:58Z


Kehamilan adalah awal dari kehidupan yang berharga. Hidup adalah keajaiban Tuhan yang dimulai dari kehamilan. Tuhan sudah mulai bekerja dalam kehidupan setiap orang sebelum kelahiran mereka. Setiap anak yang dikandung adalah berkah dari Tuhan.

Kehamilan merupakan masa yang sangat penting dalam kehidupan ibu dan ayah. Mereka mendapatkan tanggung jawab untuk merawat seseorang, dengan cinta dan kasih sayang. Ini adalah waktu yang menyenangkan tetapi juga bisa sedikit menakutkan. Keraguan dan ketidakamanan muncul. Tapi Tuhan berjanji untuk selalu berada di sisi orang yang mencintainya, membantu setiap saat dalam hidup. Sudah dalam kandungan ibu, Tuhan menjaga anak.


1 Samuel 1:20
Maka setahun kemudian mengandunglah Hana dan melahirkan seorang anak laki-laki. Ia menamai anak itu Samuel, sebab katanya: ”Aku telah memintanya dari pada Tuhan.”


Kolose 3:16
Firmann-Nya kepad perempuan itu:" susah payah mu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan behari kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu."


Markus 9 : 36-37
Maka Yesus mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka, kemudian Ia memeluk anak itu dan berkata kepada mereka: ”Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.”


Mazmur 127:3
Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada Tuhan, dan buah kandungan adalah suatu upah.


Yohanes 16:21
Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.