,

7 Ayat Alkitab Tentang Kasih

Jimmy Core Voes
13 Apr 2021, 10:42 WIB Last Updated 2021-07-18T11:35:55Z


Bergembiralah dengan setiap ayat kasih dalam Alkitab! Ayat-ayat Alkitab tentang kasihsecara akurat dan jujur ​​menggambarkan perasaan terkuat yang ada di dunia, yaitu sabar, baik hati, dan serba percaya.


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Amsal 31:10
Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata.


Bilangan 6 : 24-26
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.


Efesus 6 : 1-3
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu – ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.


Filipi 1:3
Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu.


Mazmur 16:11
Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.


Mazmur 139 : 13-16
Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.