10 Ayat Alkitab Untuk Penginjilan di Rumah Sakit



Kita harus memiliki kasih untuk orang lain, dan berdoa untuk mereka yang sedang melalui masa-masa sulit dalam hidup. Dengan ayat-ayat Alkitab ini, Anda dapat berbagi dengan mereka yang sakit, Tuhan yang perkasa dan berbicara kepada hati orang-orang yang beriman, dan dapat membebaskan orang sakit dari setiap rasa sakit dan kesulitan yang mereka hadapi.


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Keluaran 23:25
Tetapi kamu harus beribadah kepada Tuhan, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.


Matius 10:8
Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.


Matius 15:28
Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ”Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.” Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 28:7
Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.


Mazmur 29:11
Tuhan kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, Tuhan kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!


Mazmur 103:3
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,


Yakobus 1:3
sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.


Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook