20 Ayat Alkitab Tentang Ketidakadilan


Ketidakadilan tidak menyenangkan Tuhan. Tuhan adalah Tuhan yang adil. Ketidakadilan adalah dosa dan menyinggung Tuhan. Barangsiapa mengasihi Yesus ingin menyenangkan-Nya, itulah sebabnya ia berpaling dari ketidakadilan. Tuhan akan membalas setiap orang sesuai dengan prosedurnya: siapa pun yang memilih keadilan akan mendapat pahala yang baik, tetapi siapa pun yang mengikuti ketidakadilan akan dihukum. Pada akhirnya, ketidakadilan tidak membayar.

Tetapi masih ada harapan bagi mereka yang melakukan ketidakadilan: Yesus mati dan bangkit untuk menyelamatkan Anda. Tuhan memberikan kesempatan kedua kepada mereka yang bertobat dan menerima Yesus sebagai penyelamat mereka, memilih jalan kebenaran.


Amsal 22: 8 
Orang yang menabur kecurangan akan menuai bencana, dan tongkat amarahnya akan habis binasa.


Amsal 16: 8 
Lebih baik penghasilan sedikit disertai kebenaran, dari pada penghasilan banyak tanpa keadilan.


Roma 6:13 
Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.


1 Korintus 13: 6 
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran.


1 Yohanes 1: 9 
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.


Ibrani 6:10 
Sebab Allah bukan tidak adil, sehingga Ia lupa akan pekerjaanmu dan kasihmu yang kamu tunjukkan terhadap nama-Nya oleh pelayanan kamu kepada orang-orang kudus, yang masih kamu lakukan sampai sekarang.


Yeremia 17:11 
Seperti ayam hutan yang mengerami yang tidak ditelurkannya, demikianlah orang yang menggaruk kekayaan secara tidak halal, pada pertengahan usianya ia akan kehilangan semuanya, dan pada kesudahan usianya ia terkenal sebagai seorang bebal.


1 Petrus 3:18 
Sebab juga Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh,


Keluaran 23:7 
Haruslah kaujauhkan dirimu dari perkara dusta. Orang yang tidak bersalah dan orang yang benar tidak boleh kaubunuh, sebab Aku tidak akan membenarkan orang yang bersalah.


Imamat 19:15 
Janganlah kamu berbuat curang dalam peradilan; janganlah engkau membela orang kecil dengan tidak sewajarnya dan janganlah engkau terpengaruh oleh orang-orang besar, tetapi engkau harus mengadili orang sesamamu dengan kebenaran.


Amsal 29:27 
Orang bodoh adalah kekejian bagi orang benar, orang yang jujur jalannya adalah kekejian bagi orang fasik.


1 Tesalonika 4:6 
dan supaya dalam hal-hal ini orang jangan memperlakukan saudaranya dengan tidak baik atau memperdayakannya. Karena Tuhan adalah pembalas dari semuanya ini, seperti yang telah kami katakan dan tegaskan dahulu kepadamu.


Amsal 19:5 
Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.


Mazmur 5:4 
Tuhan, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.


Ulangan 16:19 
Janganlah memutarbalikkan keadilan, janganlah memandang bulu dan janganlah menerima suap, sebab suap membuat buta mata orang-orang bijaksana dan memutarbalikkan perkataan orang-orang yang benar.


Mazmur 43:1 
Berilah keadilan kepadaku, ya Allah, dan perjuangkanlah perkaraku terhadap kaum yang tidak saleh! Luputkanlah aku dari orang penipu dan orang curang!


Kolose 3:25 
Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.


Zefanya 3:5 
Tetapi Tuhan adil di tengah-tengahnya, tidak berbuat kelaliman. Pagi demi pagi Ia memberi hukum-Nya; itu tidak pernah ketinggalan pada waktu fajar. Tetapi orang lalim tidak kenal malu!


Roma 1:18 
Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.


Roma 2: 6-8 
Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook