Iklan

Iklan

,

Iklan

12 Ayat Alkitab Tentang Dosa Melakukan Ejekan

Jimmy Core Voes
2 Jul 2021, 00:00 WIB Last Updated 2021-07-17T02:31:23Z

Mengolok-olok orang lain tidak benar, Tuhan tidak suka ada orang yang mengolok-olok sesamanya. Seseorang tidak dapat menertawakan kemalangan orang lain, atau bersukacita dalam masalah mereka, karena Tuhan menentang semua ini, dan apa pun yang tidak menyenangkan Tuhan dianggap sebagai dosa. Kita harus berbuat baik kepada orang lain, membantu mereka ketika mereka membutuhkan kita. Yesus mengajarkan kita untuk mengasihi saudara-saudara kita, dan juga untuk mengampuni orang yang bersalah kepada kita. Kita semua adalah anak-anak Tuhan, dan saudara-saudara di pihaknya, kita tidak dapat mengejek atau menghina sesama kita, karena dalam hidup ini, kita membutuhkan semua orang, dan kita tidak lebih baik dari siapa pun untuk tidak melalui kesulitan.


Amsal 17: 5 
Siapa mengolok-olok orang miskin menghina Penciptanya; siapa gembira karena suatu kecelakaan tidak akan luput dari hukuman.


Mazmur 69:19 
Datanglah kepadaku, tebuslah aku, bebaskanlah aku oleh karena musuh-musuhku.


Nehemia 4: 4 
Ya, Allah kami, dengarlah bagaimana kami dihina. Balikkanlah cercaan mereka menimpa kepala mereka sendiri dan serahkanlah mereka menjadi jarahan di tanah tempat tawanan.


Ayub 16:10 
Mereka mengangakan mulutnya melawan aku, menampar pipiku dengan cercaan, dan bersama-sama mengerumuni aku.


Mazmur 39: 8 
Dan sekarang, apakah yang kunanti-nantikan, ya Tuhan? Kepada-Mulah aku berharap.


Mazmur 69: 7 
Janganlah mendapat malu oleh karena aku orang-orang yang menantikan Engkau, ya Tuhan, Allah semesta alam! Janganlah kena noda oleh karena aku orang-orang yang mencari Engkau, ya Allah Israel!


Mazmur 69:10 
sebab cinta untuk rumah-Mu menghanguskan aku, dan kata-kata yang mencela Engkau telah menimpa aku.


Mazmur 69:20 
Engkau mengenal celaku, maluku dan nodaku; semua lawanku ada di hadapan-Mu.


Mazmur 89:41 
melanda segala temboknya, membuat kubu-kubunya menjadi reruntuhan.


Mazmur 123: 4 
jiwa kami sudah cukup kenyang dengan olok-olok orang-orang yang merasa aman, dengan penghinaan orang-orang yang sombong.


Yesaya 50: 6 
Aku memberi punggungku kepada orang-orang yang memukul aku, dan pipiku kepada orang-orang yang mencabut janggutku. Aku tidak menyembunyikan mukaku ketika aku dinodai dan diludahi.


Mazmur 38:16 
Sebab kepada-Mu, ya Tuhan, aku berharap; Engkaulah yang akan menjawab, ya Tuhan, Allahku.

Iklan