,

Ayat Alkitab tentang Kasih Tuhan Adalah Kekuatan Terbesar

10Ayatcom
1 Nov 2021, 13:11 WIB Last Updated 2021-11-01T06:14:27Z


Kasih Tuhan adalah kekuatan terbesar yang ada. Dia tak tertandingi, tidak terbatas dan dapat menembus penghalang apa pun. Cinta ini memiliki kekuatan untuk mengubah situasi apa pun, bahkan untuk mengubah hati yang paling keras sekalipun.


Kasih Allahlah yang memunculkan rencana keselamatan , dan tanpa kasih itu Yesus tidak akan pernah mati di kayu salib untuk menyelamatkan kita dari kuasa dosa dan maut.


Ulangan 7:9

"Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa Tuhan, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-ya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan."


Demikianlah beberapa ayat Firam Tuhan tentang kasih Allah adalah nyata buat kehidpan orang-orang yang percaya kepada-Nya. Pesan kepada kita semua sebagai orang percaya marilah kita lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, dan percayalah buah keberhasilan serta berkat Tuhan akan selalu hadir di dalam kehidupan kita kini dan selamanya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.


1 Korintus 13:13

"Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih."


1 Yohane 4:19

"Kita mengsihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita."


Mazmur 116:1

"Aku mengasihi Tuhan, sebab Ia mendengarkan suaraku dan permohonanku,"


2 Korintus 13:14

"kasis karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, dan persekutuan Roh Kudus menyertai kamu sekalian."


Mazmur 86:15

"Tetapi Engkau, ya Tuhan, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih dan setia."


Efesus 6:24

"Kasih karunia menyertai semua orang, yang mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus."


Yohanes 15:13

"Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seseorang yang memberikan nyawa-Nya untuk sahabat-sahabatnya."


Roma 5:8

"Akan tetapi Allah menunjukan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa."


1 Yohanes 4:10

"Inilah kash itu; bukan kita yang telah mengasihi Allah. tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita."


1 Yohanes 4:9

"Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus anak-Nya yang tungal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya."


Yohanes 3:16

"Karena begitu besar kasih Allah akn dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."