,

Ayat Alkitab Tentang Surga Bagi Orang Percaya

10Ayatcom
1 Nov 2021, 12:59 WIB Last Updated 2021-11-01T05:59:47Z


Suatu hari setiap orang yang diselamatkan akan hidup di Surga! Yesus pergi ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita. Surga adalah tempat rohani di mana Tuhan berdiam dan di mana kita dapat melihat Dia muka dengan muka. Di Surga kita akan melihat kemuliaan Tuhan dan kita akan selalu bersama-Nya.


Alkitab berbicara tentang tiga jenis langit: langit yang merupakan atmosfer kita, tempat awan berada; langit yang adalah ruang, di mana bintang-bintang berada; dan surga rohani, yang merupakan tempat tinggal Allah dan para malaikat. Tuhan tidak tinggal di awan, dia tinggal di langit spiritual. Siapa pun yang ingin bersama Tuhan di surga selamanya hanya perlu mengundang Yesus ke dalam hidup mereka.


Wahyu 2 : 10

Hendaknya engkau  setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan mahkota kehidupan. 


Wahyu 3 : 21

Barang Siapa menang ia akan Kududukkan bersama-sama  denga Aku, di atas tahta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-ku di atas tahta-Nya. 


Lukas 23 : 43

Aku berkata kepadamu sesungguhnya hari ini juga engkau bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus


Matius 18 : 3

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kecuali engkau dipertobatkan, dan menjadi sama seperti anak kecil, engkau tidak akan bisa masuk kedalam kerajaan sorga. 


Matius 3 : 5

Diberkatilah orang yang miskin dalam roh; karena kerajaan sorga adalah milik mereka. 


Wahyu 3 : 11

Aku datang segera peganglah apa yang ada padamu supaya tidak seoarangpun mengambil mahkotamu.


Yakobus 2 : 12

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barang siapa yang mengasihi Dia.


1 Petrus 5 : 4

Maka kamu, apabila Gemabala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu. 


Wahyu 3 : 5

Aku tidak akan  menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-ku dan di hadapan para mailaikat-Nya. 


2 Timotius 4 : 8

Sekarang tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, hakim yang adil, pada hari-nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.