ayat alkitab kematian



Ada banyak ayat di dalam Alkitab yang membahas tentang kematian. Beberapa contoh ayat tersebut adalah:

  1. "Sebab upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita." (Roma 6:23)

  2. "Sesungguhnya, umurku telah berakhir, masa hidupku sudah putus; aku dijatuhkan ke dalam kubur." (Ayub 17:1)

  3. "Karena Allah mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:16)

  4. "Tetapi, saudara-saudara, kami tidak ingin kamu tidak tahu tentang orang-orang yang telah meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang yang tidak berharap." (1 Tesalonika 4:13)

  5. "Karena sama seperti maut datang oleh seorang manusia, maka juga kebangkitan orang mati datang oleh seorang manusia." (1 Korintus 15:21)

  6. "Sebab aku yakin, bahwa baik hidup, baik mati, baik sekarang, baik kelak, tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita." (Roma 8:38-39)

Ayat-ayat tersebut mengajarkan bahwa kematian adalah bagian dari kehidupan manusia, dan bahwa hanya melalui iman kepada Kristus Yesus, kita dapat menerima hidup yang kekal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook