,

9 Ayat Alkitab Untuk Keluarga

Jimmy Core Voes
26 Mei 2019, 11:26 WIB Last Updated 2021-07-28T05:41:58Z


10ayat.com - Membesarkan keluarga Kristen dalam budaya saat ini dapat menjadi hal yang luar biasa. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membesarkan mereka selain membantu mereka menghafal ayat-ayat Alkitab sejak mereka masih muda sampai sekolah menengah .

Cara favorit kita untuk membawa tulisan suci adalah dengan melakukannya dalam pengasuhan kita, karena anak-anak kita berurusan dengan hal-hal yang membuat mereka berjuang setiap hari.

10 Ayat Alkitab untuk Dihafal Keluarga Anda

Ada begitu banyak ayat yang dapat saya tarik, namun ini sepertinya adalah ayat-ayat yang sering kami gunakan untuk mengoreksi dan mendorong anak-anak kami, dan diri kami sendiri ketika kami belajar untuk berjalan dengan iman kami setiap hari.



1.Yosua 24:15
"... Aku dan rumahku, kami akan melayani Tuhan."


2.Lukas 6:31
“Lakukan kepada orang lain seperti yang Anda ingin mereka lakukan untuk Anda.”


3.Roma 3:23
“Karena semua orang telah berbuat dosa, dan telah kehilangan kemuliaan Allah;”


4.Yohanes 3:16
“Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga ia memberikan Anak tunggalnya, bahwa siapa pun yang percaya kepadanya tidak boleh binasa, tetapi memiliki kehidupan abadi.”


5.Roma 8:28
“Dan kita tahu bahwa segala sesuatu bekerja bersama untuk kebaikan bagi mereka yang mengasihi Allah, bagi mereka yang dipanggil sesuai dengan tujuannya.”


6.Filipi 4: 8
“Akhirnya, saudara-saudara, segala hal adalah benar, apa pun yang jujur, apa pun yang adil, apa pun yang murni, apa pun yang indah, apa pun yang dilaporkan dengan baik; jika ada kebajikan, dan jika ada pujian, pikirkan hal-hal ini. "


7.Mazmur 19:14
“Biarlah kata-kata dari mulutku, dan meditasi hatiku, diterima di hadapanmu, ya Tuhan, kekuatanku, dan penebusku.”


8.Amsal 3: 5-6
“Percayalah kepada Tuhan dengan sepenuh hati; dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri. Dengan segala cara Anda mengakuinya, dan ia akan mengarahkan jalan Anda. "



9.Markus 12:30
“Dan engkau harus mengasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu, dan dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu, dan dengan segenap kekuatanmu: ini adalah perintah pertama.”

Ketika anak-anak kita menjadi semakin terbiasa dengan ayat-ayat yang kita gunakan dalam situasi yang berbeda, saya kagum betapa mudahnya mereka dapat membagikan kepada kita ayat-ayat yang relevan dengan situasi kita atau mereka