Ayat Alkitab Tentang 10 Janji Tuhan Yang Kuat



Ayat Alkitab Tentang 10 Janji Tuhan Yang Kuat ini dimaksudkan untuk menguatkan Kamu hari ini. Bacalah secara perlahan dan biarkan Tuhan mewujudkan janji-janji ini ke dalam hatimu. Tulisan suci ini berasal dari Perjanjian Lama dan Baru. Jangan ragu untuk menambahkan ayat-ayat Alkitab yang bagus tentang janji-janji Allah dalam komentar.

10 Tulisan Suci Tentang Janji-janji Allah


2 Petrus 1:4
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehna kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.


Amsal 1:33
Tetapi siapa mendengarkan aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka."


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segalah keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Matius 11 : 28-29
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelehgaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapata ketenangan.


Roma 6:23
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Roma 8 : 37-39
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau yang di bawah, ataupun yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun seseuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


Yesaya 40 : 29-31
Dia memberikan kekuatan kepada yang lelah dan menambahkan semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan bara; mereka seumpama rajawal yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.


Yohanes 14:27
Damau sejahtera Kutinggalkan bagimu, Damai sejahterah-Ku. Kuberika kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook