Iklan

,

Iklan

10 Ayat Alkitab untuk Menyongsong Tahun Baru 2023

Jimmy Core Voes
26 Des 2022, 11:42 WIB Last Updated 2022-12-31T12:48:28Z



Bagi Anda yang akan menghabiskan Malam Tahun Baru di gereja dan sudah bersiap untuk menyampaikan kata-kata iman dan harapan kepada saudara dan saudari Anda, ketahuilah bahwa "Ayat Injil" telah kami siapkan beberapa daftar ayat-ayat bagus untuk anda di malam tahun baru. malam ini ibadah terakhir kita di tahun 2022 dan kita akan memasuki tahun 2023 dengan lebih percaya diri, iman dan keberanian untuk mewartakan kabar baik tentang Yesus.

Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan waktu Tahun Baru di gereja atau bersama keluarga , di hadirat Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada-Nya atas semua yang telah Dia lakukan dalam hidup kita. Lagi pula, jika Anda masih berdiri, itu karena Tuhan yang membantu Anda, bukan? Oleh karena itu, bagi yang akan kebaktian pada tanggal 31, jangan hanya bersyukur kepada Tuhan, tetapi juga mohon maaf atas kesalahan yang dilakukan. Dalam kebaktian Tahun Baru, saatnya untuk memberikan pujian dan penyembahan yang terbaik kepada Yesus karena penting bahwa dia adalah tamu utama di pesta besar Tahun Baru.


Dan tentunya banyak orang suka menerima kata-kata cinta, kedamaian dan harapan di tahun baru, bukan? Jadi bagaimana datangnya tahun baru menunjukkan kasih Yesus bagi mereka? Tidak ada keraguan bahwa keluarga, teman, dan kerabat Anda di dalam Kristus akan senang menerima pesan yang menyentuh ini dalam terang Alkitab. Untuk membantu Anda, kami telah memilih ayat-ayat Natal utama dari Alkitab untuk memberitakan Injil Allah.
 

 
Mazmur 65:11 (TB) Engkau mengairi alur bajaknya, Engkau membasahi gumpalan-gumpalan tanahnya, dengan dirus hujan Engkau menggemburkannya; Engkau memberkati tumbuh-tumbuhannya.


    

Ulangan 29:9 (TB) Sebab itu lakukanlah perkataan perjanjian ini dengan setia, supaya kamu beruntung dalam segala yang kamu lakukan.
 


 

Amsal 16:3 (TB) Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu.
 


   
1 Samuel 7:12 (TB) Kemudian Samuel mengambil sebuah batu dan mendirikannya antara Mizpa dan Yesana; ia menamainya Eben-Haezer, katanya: ”Sampai di sini Tuhan menolong kita.”




Roma 8:28 (TB) Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
 
Matius 6:31-33 Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
 


 

Yoel 2:21 Jangan takut, hai tanah, bersorak-soraklah dan bersukacitalah, sebab juga TUHAN telah melakukan perkara yang besar!
 


 

Matius 6:33 (TB) Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
 
 

Mazmur 100:4 (TB) Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!


   

Filipi 4:6 (TB) Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.


Iklan