Kata - kata Selamat Tahun Baru untuk dibagikan pada pergantian tahun



Tahun Baru adalah waktu untuk pembaruan, ucapan syukur, dan menetapkan tujuan baru untuk tahun yang akan datang. Jika Anda tidak dapat melewatkan tanggal spesial Anda tanpa pesan yang indah, Anda akan menyukai pilihan kami! Lihat frasa Tahun Baru terbaik untuk dibagikan dengan orang yang Anda cintai dan rayakan pergantian dengan rasa terima kasih dan cinta yang besar.

Ungkapan Tahun Baru untuk berterima kasih dan berharap Anda mendapatkan sesuatu yang baik untuk tahun yang akan datang


"Selamat tahun baru, mari songsong tahun baru ini dengan penuh keyakinan melewati masalah demi masalah."


"Selamat malam dan selamat tahun baru. Jangan pernah berhenti, ibadah harus tetap ditegakkan agar kehidupan kita tetap diberkati."

"Selamat tahun baru. Mari sambut dengan penuh semangat, lupakan masa yang telah lalu. Mari kita mulai lagi tahun ini dengan hal-hal positif seturut kehendak Tuhan."


"Di penghujung tahun ini, Tuhan memberikan kita kesempatan berintropeksi. Hadirnya tahun yang baru harus kita manfaatkan untuk jadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya."


"Kini Tahun telah berganti, tak terasa kita berada di awal tahun lagi. Selamat tahun baru, dari aku dan keluarga."


"Setiap akhir sebuah perjalanan pasti akan menemui awal yang baru, seperti tahun yang telah berganti. Mari kita sambut tahun ini dengan hati sumringah menuju kejayaan. Selamat tahun baru!"


"Tanpa terasa tahun telah berganti lagi. Mari kita isi tahun ini dengan selalu memanjatkan doa dan menaruh harapan kepada Tuhan Yesus."


"Malam ini semakin indah dengan gemerlap kembang api di langit. Seperti Api Cinta Kristus yang terus menyala di gelapnya hati kita. Selamat tahun baru."


"Masa lalu merupakan kenangan yang istimewa, sedangkan masa depan adalah penentu kesuksesan kita sebagai hamba Allah. Mari perbanyak ibadah, doa, dan berserah."


"Selamat tahun baru, mari buka hati dengan perasaan damai, mari buka kasih dengan sukacita. Semoga tahun ini banyak rezeki berlimpah yang datang menghampiri."


"Layaknya Api Cinta Kristus yang tak pernah padam, mari hiasi tahun baru ini dengan cinta kepada semua makhluk."


"Kita yang merencanakan, Tuhan yang meentukan. Selamat tahun baru, jadikan tahun ini penuh warna dan keimanan kita meningkat."


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook