10 Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Hidup Kristen -->
Cari Berita

Advertisement

10 Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Hidup Kristen

Asaria Yerihana
Jumat, 17 Juli 2020

10 Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Hidup Kristen
10 Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Hidup Kristen

10Ayat.com - Hari-hari kita bisa panjang, sulit, dan sangat menegangkan. Jadi, ketika kita kelelahan atau khawatir, menemukan kesabaran mungkin adalah hal terakhir dalam pikiran kita - tetapi itu harus benar-benar menjadi yang pertama. Selama masa-masa sulit, banyak orang berpaling kepada Tuhan atau berdoa untuk bimbingan. Bahkan ada sejumlah ayat Alkitab tentang kesabaran yang bisa berhubungan dengan semua bidang kehidupan kita, terutama hubungan satu sama lain, hubungan kita dengan Tuhan, kegelisahan , pengampunan , dan banyak lagi.

Baca 10Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Hidup Kristen di bawah ini.
Dan jangan untuk follow instagram kita ya kak @10ayatcom




Kolose 3 : 13 
Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. 


Pengkhobah 7:8
Akhir suatu hal lebih baik dari pada awalnya. Panjang sabar lebih baik dari pada tinggi hati.


Ulangan 31:8
Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.”

Wahyu 14 :12
Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Yakobus 5: 7-8
Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi.Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!

Kolose 3: 8
Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.

Galatia 5 :22
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,

Efesus 4: 2
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.

Amsal 25 :15
Dengan kesabaran seorang penguasa dapat diyakinkan dan lidah lembut mematahkan tulang.

2 Timotius 2 : 24-25
sedangkan seorang hamba Tuhan tidak boleh bertengkar, tetapi harus ramah terhadap semua orang. Ia harus cakap mengajar, sabar dan dengan lemah lembut dapat menuntun orang yang suka melawan, sebab mungkin Tuhan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertobat dan memimpin mereka sehingga mereka mengenal kebenaran,