,

5 Ayat Alkitab Tentang Pujian Dan Penyembahan Anak Muda

Jimmy Core Voes
16 Apr 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-07-18T10:34:39Z


Beberapa orang dalam Alkitab dipanggil untuk melayani Tuhan di masa muda mereka: Daud, Timotius, Daniel... Tuhan memiliki tujuan bagi setiap orang muda. Anda tidak perlu menunggu sampai Anda lebih tua untuk melakukan kehendak Tuhan!

Pemuda yang mengikuti Tuhan akan terhindar dari banyak kesalahan sepanjang hidupnya. Tuhan memberikan hikmat dan pengertian kepada orang-orang muda yang takut akan Dia dan berusaha untuk mengetahui lebih banyak tentang firman-Nya. Alkitab penuh dengan ajaran yang baik untuk membantu kaum muda dalam segala situasi kehidupan.


1 Tawarikh 16:29 
Berilah kepada Tuhan kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada Tuhan dengan berhiaskan kekudusan.


Ibrani 13:15
Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.


Mazmur 5:7
Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, Tuhan jijik melihat penumpah darah dan penipu.


Mazmur 99:5
Tinggikanlah Tuhan, Allah kita, dan sujudlah menyembah kepada tumpuan kaki-Nya! Kuduslah Ia!


Yohanes 4 : 23-24
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”