,

7 Ayat Alkitab Tentang Pesta Pora

Jimmy Core Voes
17 Apr 2021, 16:40 WIB Last Updated 2021-07-18T07:52:37Z


Hal-hal duniawi bukan milik orang Kristen, karena Tuhan memperingatkan umat-Nya untuk tidak berpartisipasi dalam hal-hal yang tidak menyenangkan-Nya, karena segala sesuatu yang tidak menyenangkan Tuhan dianggap dosa.

Setiap orang Kristen, hamba Allah, harus menjadi teladan baik bagi yang setia maupun yang bukan injili. Kita tidak bisa bercampur dengan hal-hal duniawi, kita harus bersih dan suci, untuk mewarisi kerajaan surga...


Yakobus 4:4 
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.


1 Korintus 10:32
Janganlah kamu menimbulkan syak dalam hati orang, baik orang Yahudi atau orang Yunani, maupun Jemaat Allah.


1 Yohanes 2:15-17
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.


Efesus 5:11
Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.


Kolose 3:15
Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.


Matius 18:6
”Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.


Roma 14:23 
Tetapi barangsiapa yang bimbang, kalau ia makan, ia telah dihukum, karena ia tidak melakukannya berdasarkan iman. Dan segala sesuatu yang tidak berdasarkan iman, adalah dosa.