ayat alkitab bersyukur


 

Ada banyak ayat Alkitab yang mengajarkan kita untuk bersyukur dan mengucap syukur kepada Tuhan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. "Bersyukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:18)

  2. "Syukur kepada Allah, yang selalu memimpin kita dalam Kristus dan memancarkan oleh kita bau pengenalan akan Dia di setiap tempat." (2 Korintus 2:14)

  3. "Hai orang-orang yang beriman, makanlah rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepada-Nya kamu menyembah." (Q.S. Al-Baqarah: 172)

  4. "Berbahagialah orang yang mengandalkan TUHAN dan mempercayai Dia, maka TUHAN akan menjadi tempat perlindungan baginya." (Yeremia 17:7)

  5. "Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik, karena kasih setia-Nya kekal selamanya." (Mazmur 136:1)

Ayat-ayat ini mengajarkan bahwa bersyukur adalah kehendak Allah bagi kita dan bahwa kita harus bersyukur dalam segala hal, baik dalam kesenangan maupun kesulitan. Kita juga diingatkan untuk mengandalkan Tuhan dan mempercayai-Nya, karena Dia adalah tempat perlindungan kita. Dan kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena kasih setia-Nya yang kekal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook