ayat alkitab untuk orang meninggal



 Berikut adalah beberapa ayat Alkitab yang dapat diucapkan sebagai penghiburan dan pengharapan bagi orang yang berduka karena kehilangan seseorang yang dicintai:

  1. "Karena aku yakin, bahwa penderitaan waktu sekarang tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita." (Roma 8:18)

  2. "Yesus berkata kepadanya: Aku adalah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati." (Yohanes 11:25)

  3. "Marilah kepadaku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu." (Matius 11:28)

  4. "Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi, dan tidak akan ada lagi dukacita atau ratap tangis atau sakit, sebab segala sesuatu yang dahulu telah berlalu." (Wahyu 21:4)

  5. "Kamu sendirian yang tahu apa yang terdapat dalam hati setiap manusia. Oleh sebab itu, tunjukkanlah belas kasihan-Mu dan pengampunan-Mu kepada setiap orang." (2 Tawarikh 6:30)

Ayat-ayat ini mengajarkan bahwa Tuhan memahami dan merasakan penderitaan dan kesedihan kita ketika kita kehilangan seseorang yang dicintai. Namun, kita dapat mencari penghiburan dan pengharapan di dalam-Nya, karena Dia adalah sumber kehidupan yang abadi dan mempunyai kuasa untuk memberikan kelegaan bagi orang yang berduka. Kita juga diingatkan bahwa Tuhan akan menghapus segala air mata dari mata kita dan bahwa kita dapat mencari belas kasihan dan pengampunan-Nya dalam segala situasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook