9 Ayat Alkitab tentang Pentingnya Alkitab



Ayat tentang Pentingnya Alkitab Alkitab, Firman Tuhan, adalah harta yang berharga. Dia membimbing kita, menghibur kita, mengajar kita, dan mengubah kita. Melalui ini kita mengenal Tuhan dan rencana-Nya bagi hidup kita. Dia adalah kompas kita yang menuntun kita menuju Kebenaran dan kehidupan berkelimpahan. Baca Alkitab setiap hari dan mendekatkan diri kepada Tuhan.


Seluruh Kitab Suci diilhami oleh Allah dan berguna untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk mengoreksi dan untuk mendidik dalam kebenaran, sehingga abdi Allah diperlengkapi sepenuhnya untuk setiap pekerjaan baik. 

2 Timotius 3:16-17 (TB) Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

Kolose 3:16 (TB) Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.

Ibrani 4:12 (TB) Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Yosua 1:8 (TB) Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.


Yohanes 17:17 (TB) Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.

Mazmur 119:105 (TB) Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Amsal 3:1-2 (TB) Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu.

Mazmur 119:18 TB Singkapkanlah mataku, supaya aku memandang keajaiban-keajaiban dari Taurat-Mu.

Lukas 11:28 (TB) Tetapi Ia berkata: ”Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya.”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook